Iklan

7 Cara Paling Jitu Menghadapi Cewek PMS

Kamis, 09 November 2017

Premenstrual Syndrome atau yang biasa disebut PMS adalah sebuah sindrom perubahan fisik dan emosional pada cewek yang masih menjalani siklus menstruasi. PMS seringkali menjadi momok dalam hubungan.

Hal ini memang wajar terjadi, karena pada masa ini, emosi wanita tidak terkontrol sehingga menyebabkan banyaknya perdebatan bahkan perkelahian. Eitss, tapi sebenarnya ini bisa diatasi kok. Asalkan kamu melakukan ketujuh hal di bawah ini...

Berikut 7 cara dalam menghadapi cewek PMS :


1. Bersabar


Menjadi sosok yang penyabar itu memang nggak mudah, apalagi buat kamu yang juga emosian. Tapi cobalah untuk mengalah saat dalam situasi ini. Di sisi lain, hal ini juga bisa membuat hubungan kamu tetap berada di zona aman.

2. Pasrah


Selain sabar, hal yang harus kamu lakukan berikutnya yakni pasrah.

3. Diam


Emosi yang tidak terkontrol membuat para wanita jadi suka marah tidak jelas. Nah disini sikap yang harus kamu terapkan adalah diam. Kamu pasti juga nggak mau kan jadi sasaran amukannya?

4. Jadi Pendengar yang Baik


Terkadang saat wanita lagi PMS, ia biasanya mulai curhat tentang hal-hal yang sebelumnya ia alami. Karena pada saat wanita sedang PMS bisa mendadak galau dengan sebab yang kecil ataupun hal-hal tidak jelas.

Bagi kamu para pria cukup menjadi pendengar yang baik. Hal ini bisa membuat mereka lebih nyaman.

5. Jangan Dilawan!


Jangan pernah sesekali untuk melawan wanita yang sedang PMS. Kalau terjadi, maka itu sama sepertinya kamu menginjak kaki singa yang sedang tertidur.

6. Mengalah


Inilah yang harus kamu lakukan saat menghadapi wanita yang sedang PMS. Eitss, mengalah bukan berarti kalah ya.

7. Jangan Pernah Menanyakan Apakah Dia lagi PMS


Jika kamu tidak ingin hubungan kamu dengan dia berantakan, sebaiknya kamu menghindari menanyakan pertanyaan ini meskipun kamu mengetahui dan menyadarinya. Sekedar informasi, wanita itu cukup sensitif dengan pertanyaan-pertanyaan yang mengarah ke intim seperti ini.

sumber : http://palingseru.com/133808/seperti-ini-nih-7-cara-paling-jitu-jinakan-cewek-pms-cowok-wajib-baca
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Selanjutnya Sebelumnya Beranda

Media Sosial

© Slunto
100%